Sabtu, 12 Desember 2009

DESEMBER KELABU


Aku tak pernah menyangka, aku tak pernah mengira semua akan terjadi seperti ini,,,, sejak 1 1/2 tahun yang lalu,, dengan mudahnya kau datang dan pergi dari hati ku,, namun ku selalu berusaha tuk mengerti semua nya,,,,,.... Agustus lalu aku bener-bener dah berusaha dan mencoba melupakan mu,, aku yakin saat itu aku bisa melupakan mu,,, tapi apa yang terjadi??? kamu kembali datang menghampiri ku,,, kau berikan smua janji manis mu,, aku percaya,,,, karena kamu begitu meyakinkan ku.... dengan air mata mu,, dengan janji-janji mu,,,, tapi semua itu...... palsu dan hanya seperti buaian manis pengantar tidur ku.... menyakitkan memang,, tapi semua itu harus ku terima dengan lapang dada..... mungkin diri mu memang jodoh ku,,
Aku akui cara mu mempermainkan aku,, sungguh hebat,,, kamu berjanji, bersumpah,, membawa nama orang tua ku,,, untuk menyakin aku,, setelah aku yakin,,, kembali kau campakkan aku,,,,,  sudah berrulang kali,, dirimu kembali pada ku, dan setelah itu selalu kau campakkan diri ku,,,, namun anehnya,,, aku selalu bisa memaafkan mu,, mungkin semua itu bisa aku lakukan karena tulusnya cinta ku pada mu,,,,
Namun bila mengenang semua yang pernah aku jalani bersama mu,,, air mata ini pasti jatuh tak bisa terbendung,,,
aku tuh sayang ma kamu,,
namun aku harus berusaha melupakan diri mu,, karena kamu pun melupakan aku,,,
smoga kita bisa ngedapetin jodoh yang baik yach????
amien......

Aku ingin bisa mendapat jodoh yang bisa menerima aku apadanya,,menerima segala kekurangan ku,, bisa ngertiin aku dan tentunya bisa membimbing aku untuk menjadi manusia yang lebih baik... amien...



untuk saat ini..... LOVE OU.... MAMA n  BAPAK doa in aku supaya aku bisa dapet jodoh yang bisa membimbing aku dunia dan akherat,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar