Rabu, 21 Desember 2011

Infotainment

Asmirandah - Dude herlino Putus 

Asmirandah dan Dude Harlino akhirnya putus hubungan. Sepertiya hubungan asmara bintang sinetron 'Dewa' Dude Harlino dengan kekasihnya, Asmirandah dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Kabar itu terkuak setelah presenter Olga Syahputra mengolok-oloknya dalam acara yang dibawakannya tersebut.

Namun, ketika dikonfirmasi, Dude enggan menanggapinya. Malahan, ia menyarankan wartawan untuk menanyakannya kepada Olga.
"Tanya saja kepada Olga," ujar Dude Herlino sembari ngakak, Selasa (13/12/2011) saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Dude menegaskan bahwa bahwa dirinya sama sekali tidak akan menjawab pertanyaan terkait kehidupan pribadinya tersebut. Sebisa mungkin, ia akan menyimpan masalahnya sendirian. Sebab menurutnya, kehidupan pribadi tidak perlu menjadi santapan publik.
"Kalau saya sih begini, selama jawabannya masalah pribadi, buat saya, saya keep. Biarlah saya simpan sendiri," tegasnya.
Lantas, sejauh ini bagaimanakah hubungan kamu dengan Asmirandah? Apakah kalian masih bersilaturahmi? "Saya berhubungan baik dengan siapapun. Dalam Islam silaturahmi akan terus berjalan dengan baik," tandasnya.

21 Desember 2011

Julia Perez Tak Dapat Restu Ibu 

BERKALI-kali Jupe dan Gaston merencanakan menikah, tapi selalu gagal. Padahal foto preweding mereka di sebuah pantai sudah tersebar luas di dunia maya. Namun, saat ditemui beberapa waktu lalu, Jupe sudah mantap dengan keputusannya menikah.

"Harus jadi," tegas artis seksi ini sambil tersenyum.
Kapan?
"Pokoknya masih di awal tahun," jawabnya tanpa mau menjelaskan secara detil tanggal pernikahannya.
Berkali-kali batal nikah bukan karena Jupe tidak yakin dengan kekasihnya yang pemain bola ini.
"Aku sudah sangat mantap dengan Gaston. Aku cinta banget sama dia," jelasnya.
Namun ada sebuah masalah yang menurutnya sangat besar.
"Mama belum merestui hubungan kami," ungkapnya.
Lho, sekarang Mama sudah merestui?
"Hingga detik ini, Mama belum merestui. Tapi aku yakin, tahun depan Mama akan memberi restu," harap Jupe.
Sejak awal menjalin hubungan dengan Gaston, Jupe ditentang ditentang keras oleh ibunya.
"Aku tahu maksud Mama baik. Mama itu trauma karena dulu Papaku juga pemain bola. Mama takut kalau aku akan ditinggalin sama Gaston seperti Mama ditinggalin Papaku," papar pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini.
"Aku yakin Mama sangat sayang sama aku. Seorang Mama pasti ingin melihat anaknya bahagia. Dan Mama tahu kalau aku bahagia ketika bisa bersanding dengan Gaston," ujar Jupe. Tanpa disadari, air mata Jupe menetes.

21 Desember 2011

Kondisi Ade Namnung Mulai membaik 

Pelawak Ade Namnung yang menjalani perawatan intensif di RS Mitra Surabaya, Jawa Timur akibat terserang stroke itu kini sudah siuman setelah sempat koma. Kondisinya juga semakin membaik dari sebelumnya.

Terkait kabar kondisi Ade itu, disampaikan oleh sang ayah, Raymon Papana Selasa, (20/12/2011), Selasa, (20/12/2011). "Syukurlah, (Ade) sudah mulai membaik. Dia masih dirawat, tapi sudah mulai sadar," ujarnya.
Raymon kemudian menuturkan sebelum terserang stroke ringan, Ade sempat mengeluhkan kepalanya pusing. Itu terjadi ketika pelawak yang terkenal lewat tayangan situasi komedi Tawa Sutra itu sedang sedang boarding pesawat menuju ke Jakarta.
Saat itu, Ade sempat jatuh pingsan. Kemudian, setelah di scan, sambung Raymon, Ade mengalami pendarahan otak sehingga membuatnya menderita stroke. Bahkan, Tubuh bagian kiri Ade juga pasif.
Sebelumnya, Ade sempat dirawat di Mitra Keluarga Waru. Namun, karena peralatan medis kurang memadai, Ade kemudian dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Surabaya.

dicuplik dari: http://id.omg.yahoo.com/news/kondisi-ade-namnung-sudah-siuman-dari-koma-183137753.html


21 Desember 2011

Raffi Ahmad-Yuni Shara Baikan Lagi 

JAKARTA - Sesudah dua bulan merenggang, agaknya hubungan artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad dengan penyanyi Yuni Shara kini membaik.

"Kemarin saat kita break, kita enggak bilang putus, enggak mungkin kita enggak berkomunikasi. Dari situ, kita beberapa hari enggak komunikasi, kalau ngobrol, sekalinya ngobrol panjang," cerita Raffi ketika ditemui di Studio MNC TV, Jakarta, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Keduanya memang menjadi pembawa acara layar kaca Cerita Cinta. Raffi terlihat masih kaku disandingkan kembali dengan Yuni. Namun, Raffi tak mau dibilang perasaannya terhadap Yuni-lah yang membuatnya gugup. "Enggak gugup. Namanya juga, untuk acara ini kan kita baru ketemu lagi sekarang. Jadi, ini pekerjaan, dingin studionya, canggung," kilahnya.

Selaras dengan Raffi, Yuni juga mensyukuri hubungan mereka yang membaik.
"Kami menjalani proses yang alami, yang enggak mau dipaksakan satu sama lain. Kalau ke depannya semakin membaik, ya itu harus disyukuri," tutup Yuni dengan senyuman.

cuplikan dari: http://palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar