Senin, 11 Oktober 2010

Hati Yang Telah Kau Sakiti

Aku bukan wanita super,,, yang diam, kuat dan tegar saat badai kehidupan menghantam ku,, aku wanita biasa yang lemah tapi dengan sekuat tenaga aku berjuang dan berusaha menjadi wanita yang kuat tangguh dan tegar,,, tapi sampai saat ini,, hingga detik ini... aku belum bisa menjadi seperti itu..

Satu yang bener-bener menyakitkan dalam  hidup ku..... satu hal... aku dibohongi dan di permainkan oleh laki-laki yang gag tau diri, gag punya malu.. egois,
 tak tau apa salah ku hinngga ia tega meninggalkan ku.. sesaat setelah dia berjanji akan memberikan kbahagiaan untukku... akan menjaga ku... berjuang bersama demi masa depan... tapi apalah arti semua itu..
 bibir manisnya penuh dengan dusta, penuh dengan kebohongan,, bibir manis yang selalu ku kagumi... yang begitu bijaksana saat menasehati ku... memberikan janji-janji... tak ubahnya seperti bisa ular yang bisa mematikan mangsa..

tidak kah tiada berfikir, merasakan bagaimana sakitnya dibohongi, di duakan... bahkan lebih...
lupakah dia pada janjinya pada sumpahnya??? tak adakah balasan untuk orang-orang seperti dia???

dalam kesendirian aku berteriakkk... tetapi bukan mulut ku yang berbicara... mulut ku terdiam.. tapi hati ini seolah berteriak sekencang-kencangnya,... sekuat-kuatnya.... dan BERTANYA APA SALAH KU???
hati ini menangis, jiwa ini rapuh...
aku ngin melupakannya membuang jauh-jauh semua tentang_nya....
tapi.... aku tak bisa...
entah mengapa????
TUHAN.... bibir ini selalu berdoa... memohon kepada mu jauhkan ia dari angan ku, dari hidup ku kalau dia memang bukan jodohku...
tapi mengapa.. semakin aku ingin melupakannya semakin.. dia hadir dalam bayang-bayang hidup ku dia hadir dalam mimipi ku....

berusaha aku mencari penggantinya... tapi sia-sia hati ini seolah beku menerima cinta yang lain..

aku yang selalu berusaha adA buat dia,,, gag pernah dia anggap...
aku yang bila dekat selalu memberikan yang terbaik buat dia... di anggap angin yang berlalu...

tapi seorang wanita cantik, manis, anggun,... yang belum pernah di temuinya yang berjarak ribuan kilometer dari darinya selalu di banggakan.. bisa mengisi hatinya......
selalu coretan-coretan kecilnya,, puisi-puisi_nya bercerita tentang wanita itu....
dulu saaat aku masih bersama dia... sering dia bercerita tentang wanita itu.. tapi dia selalu meyakinkan aku... bahwa wanita itu dikenalnya hanya melalui dunia maya... yang tidak mungkin dia meninggalkan aku demi orang yang belum jelas..
tapi ternyata??????
kamu meninggalkan aku  untuk dia... dan untuk wanita lainnya lagi..
aku tau  aku gag bisa secantik itu.. aku gag bisa semanis itu.. karena TUHAN telah memberikan aku paras yang seperti ini..


apa makna dari semua ini.... kisah cinta yang begitu perih... ku alami...
iniKAH jawaban janji yang pernah aku dan dia katakan aku tidak kan pernah melupakan kamu dalam keadaan apa_pun,, aku akan selalu mencintai mu apa_pun adanya dirimu dan dalam situasi apa_pun.... hingga maut yang memisahkan kita.... hingga satu diantara kita di panggil yang maha kuasa...
tapi kenapa janji itu hanya berlaku untuk aku??????
kenapa tidak dengan kamu??????

adil kah semua ini????
ya ALLAH Engkaulah yang berhak menentukan segalanya... beri yang terbaik untuk hidup ku ya ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar