Rabu, 02 September 2009

PUISI BUAT BUNDA

Dear semuanya......
Aku pernah liat puisi,, bukan karya ku sech,,, tapi puisi ini mirip banget ma kisah hidup ku.....

BUNDAKU

Bunda.....
18 tahun sudah ku lewati
perjalanan panjang hidup ku bersama mu
Engkau berikan pelukan saat aku rapuh
Engkau berikan tawa mu saat ku bahagia
Engkau ajarkan semua yang tak pernah ku mengerti
Ketulusan mu mendampingi ku tak akan pernah ku lupa
Bunda.....
Seandainya bisa
Aku ingin tetap menjadi gadis kecil mu
Yang selalu tertidur dalam pangkuan mu
Yang selalu kau hapus air matanya saat ku bersedih
Ku ingin engkau selalu ada bersama ku
Tapi mungkin tak bisa
karena aku harus pergi untuk sementara
meningggalkan bunda untuk menggapai cita-citaku
jauh..... sekali
Harus ku lalui hari-hari ku tanpa mu
Aku tak tau apakah aku mampu
Tapi ku yakin "AKU BISA"
Semua demi bunda
demi membalas semua ketulusan mu pada ku
demi memberikan senyum di sudut bibir mu karena ku
Akan ku simpan sejenak kerinduan ku pada mu
Ku yakin semua itu akan terbayarkan dengan perjuangan ku di sini
Bunda....
Aku berjanji aku tak akan menyerah
tunggu aku bunda
aku akan pulang dengan membawa berita gembira itu
kan ku bawa serta semua kisah hidup ku di sini tanpa mu
Yang selalu bertahan dalam do’a mu...
I LOVE U BUNDA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar