Kamis, 28 Januari 2010

CINTAKU




aku begitu mencintai ibu ku, ayah ku,, adik ku.... dan seluruh keluarga ku......
selain itu aku juga punya satu cinta yang lain.... cinta untuk seseorang.... cinta yang baru tumbuh setelah aku menginjak remaja,,,,
sejak lama aku memang mengaguminya,,, aku menyukainya,,, namun saat itu rasa itu masih ku pendam sendiri,,, karena aku menyadari aku tak pantas untuk dia....
hingga suatu,, aku punya kesempatan bisa mengenalnya,,,, bisa mengungkapka rasa ku padanya..... saat itu aku bahagia banget,, karena ternyata dy pun mau mencoba untuk menyayangi ku..... hari-hari itu terasa indah.... karena kami bisa selalu bersama-sama,,,, dia menemani hari-hari ku,,,, menjadi penyemangat ku ketika saat itu aku bener-bener ada masalah....

sayang kebersamaan itu gag berlangsung lama..... aku harus pergi ninggalin dy,,,, pergi jauh.... demi masa depan, demi sebuah cita-cita.......
aku sedih karena pada saat aku berangkat,, dy ga bisa nganter aku,,, dy ada kerjaan yang gag mungkin dy tinggalin....  aku bisa ngerti....
aku masih inget... aku sedih banget waktu pesawat yang aku tumpangi mulai mengudara,,, aku gag peduli orang-orang di sekitar ku,, aku nangis... karena aku harus berpisah lama ma orang-orang yang aku sayang... ayah,ibu adik dan dy....
seseorang yang hingga kini aku panggil dengan sebutan mas,,

aku sayang ma dy,,, meskipun kita jauh,,, kita masih selalu berkomunikasi......
tapi lama-lama mas berubah,,, mas sering marah-marah ma aku,,,, bahkan mas sering banget nyuruh aku untuk ngelupain dy,,,, aku gag bisa karena aku sayang banget ma mas....
hingga puncaknya mas bener-bener maksa aku untuk ngelupain dy,,, dan untuk gag hubungin dy lagi.....
aku sedih banget,, aku terpukul banget.... aku gag bisa ngelupain dy begitu aja.....
karena rasa kehilangan ku... dan upaya ku untuk ngelupain dy... aku buat suatu kesalahan.... yang awalnya aku gag sadar lo kesalahan ku itu bisa menyakiti hati mas.... bisa membuat mas semakin benci aku,,,,,

saat itu aku salah mengartikan semuanya,,,, ternyata sikap mas yang seperti itu,, yang sering marah-marah ma aku,,, yang selalu nyuruh aku untuk ngelupain dy...
semua itu untu kebaikan aku,,,, supaya aku hanya konsen ma kuliah ku...
supaya aku bisa menjadi yang terbaik,, supaya aku bisa membanggakan kedua orang tua ku....
tapi sayang.... cara mas yang seperti itu membuat aku gag ngerti...
aku pikir mas bener-bener udah gag sayang aku,,, aku pikir mas bener-bener mau ngelupain aku..... tapi terrnyata aku salah....
mas seperti itu karena mas sayang aku,, karena mas peduli ma aku..... tapi itu dulu....
maafin marni mas yang gag bisa ngerti semua itu.....
maafin marni udah buat buat mas kecewa....
maafin marni udah buat mas sakit hati....
maafin marni udah buat mas terluka....
andaikan dari awal aku tau maksud mas seperti itu,,,, aku gag mungkin bodoh mas....
maafin aku mas.....
susah memang buat mas untuk bisa maafin aku,,,


tapi kenyataannya saat ini mas ngejauhin aku lagi,,, bahkan mas bilang udah ngga da harapan buat kita bisa bersama,,, mas begitu sakit hati dengan ulah ku.... maafin aku mas..... aku ingin kita seperti dulu....
kembalilah pada ku mas... aku berusaha menjadi yang lebih baik....

kali ini aku takut salah lagi,,, aku takut salah mengartikan semua perlakuan mas terhadap aku....
aku tau sekarang mas udah punya pengganti aku,,,
tapi aku masih bisa merasakan walau sedikit,, rasa perhatian mas terhadap aku masih ada,,
bahkan mas marah lo aku pacaran,,, mas hanya mau aku kuliah yang bener.....

mas.... marni sayang banget ma mas,,,, walau perih.... walau sakit.... marni tetep bertahan di sini mas... marni tetep sayang ma mas.... dan marni akan selalu inget nasehat mas.... marni pasti bisa menjadi lebih baik mas,,, untuk diri ku sendiri dan untuk keluarga ku.....
aku percaya kalu kita berjodoh kita pasti bisa bersama lagi....

marni seneng bisa sayang ma orang seperti mas,,,, bisa dapet perhatian dari mas....
apa pun yang terjadi mas.... sekalipun kita gag berjodoh,, kita gag bisa bersama,, sampe kapan pun.... mas tetep mas ku....
marni tetep sayang mas...
mas ..... MISS U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar